Advertisement

Aku Kamu dan Kita Semua

Aku,kamu dan kita semua berada disini dalam ikatan kesetiaan,berbagi sedikit lapar demi sebuah tujuan. Aku,kamu dan kita semua berada disini berdinding curah alam dan ber alas tikar usang dalam sebuah gubuk kebersamaan yang nama nya belantara hutan.Aku,kamu dan kita semua berteduh bersama dari keringat yang mengalir dari kejaran takdir kata mu itu alur perjuangan. Aku,kamu dan kita semua mencicipi semangkuk kopi itu tanda nya persahabatan kita sejati...kini aku disini tanpa mu dan kalian semua, terasa sepi,kini aku disini masih berharap janji yang terucap dapat terpenuhi bukan untuk ku saja,tapi demi yang telah tiada.

8 komentar:

  1. Tadi saya pikir artikel ini ditujukan kepada siapa, ternyata puisi tho.

    Usul mas, kalau puisi biasanya ada pembagian paragraph supaya lebih enak dibaca dan diresapi.

    Salam.

  1. Muhib says:

    Makasih mas lambang usulan nya,,betul tu mas,seharus nya da pembagian paragraf,thanks sukses slalu buat mas lambang.

  1. alo blog walking koment balik ya

  1. Muhib says:

    Alo juga,0c thanks dah mampir,

  1. vany says:

    aku, kamu, dan kita itu merujuk pd siapa, mas?
    semoga persahabatannya bisa tersambung kembali ya... :)


    *slm knl jg dan mksih udah mampir di blogkuw ya*

  1. Muhib says:

    buat teman-teman shabt lama,iya mga saja tetap seperti dlu,thanks jga dh balik mampir di alam pena..sukses buat vany

  1. pencarian says:

    Mari eratkan persahabatan

  1. Muhib says:

    betul tu thanks dh mampir

Leave a Reply

Featured Video

Photos