Advertisement

PTC Terbaru

Hello Guest Selamat Datang di GratisnCash.com!

GratisnCash.com adalah inovasi terbaru PTC Indonesia. Anda akan dibayar hanya dengan mengklik iklan dan mengunjungi website. Caranya sangat mudah! Cukup klik link iklan dan lihat website selama 30 detik. Anda mendapatkan bayaran lebih banyak jika mereferensikan orang lain untuk bergabung. Anda dibayar Rp.50,- untuk tiap iklan yang diklik dan Rp.50,- dari website yang dilihat referral Anda. Minimal pembayaran adalah Rp.50.000,- melalui bank.

Contoh Penghasilan:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp.500
» 20 referral klik 10 iklan per hari = Rp.10000
» Penghasilan Anda per hari = Rp.10500
» Penghasilan Anda per minggu = Rp.73500
» Penghasilan Anda per bulan = Rp.315000
» Penghasilan Anda per tahun = Rp.3780000

Perhitungan di atas hanya contoh sederhana jika Anda memiliki 20 referral dan masing-masing klik 10 iklan per hari. Dan Anda bisa mencari referral sebanyak mungkin untuk mendapatkan penghasilan lebih besar. Dan semuanya itu tanpa perlu Anda mengeluarkan biaya sedikit pun untuk memulainya. Registrasi Gratis!

Bayaran 2 Kali Lipat!
Anda dibayar 2 kali lipat jika Upgrade sebagai Member Premium. Disamping itu Anda akan mendapatkan puluhan keuntungan lainnya yang tidak diperoleh Member Standar, antara lain: Komisi 10% dari biaya upgrade referral, Diskon 10% untuk pasang semua paket iklan, bonus berbagai produk script dan lain-lain. Silahkan di buka link di bawah ini dan pastikan di kolom referral terisi muhib.
www.gratisncash.com/?r=muhib

0 komentar:

Leave a Reply

Featured Video

Photos